Rekomendasi 10 Anime Summer 2020 Yang Wajib Kalian Tonton

 

Karena musim summer telah berakhir, dan kita telah memasuki musim Fall pada bulan Oktober. Setiap musimnya pasti akan ada anime baru yang siap menemani kita semua. Dari banyaknya anime musim summer yang akan hadir di tahun ini, ada 10 anime summer 2020 terbaik yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime. dan ini merupakan waktunya bagi para pecinta batch untuk mendownload dan menontonnya. Kira-kira ada anime keren apa saja sih dimusim summer tahun ini? Langsung saja yuk simak rekomendasi 10 anime summer 2020!

10. Gibiate


Jepang, tahun 2030. Virus telah menginfeksi manusia di seluruh penjuru dunia. Orang yang terinfeksi berubah menjadi monster dengan berbagai rupa sesuai dengan umur, jenis kelamin dan ras mereka. Virus ini disebut dengan "Gibia". Di gurun Jepang yang gersang, sepasang samurai dan ninja memulai perjalanan dari era Edo awal, berusaha mencari obat virus Gibia dibantu seorang dokter. Mereka melakukan perjalanan berbahaya dan menghadapi berbagai serangan dari para Gibia dan penjahat.
Genre                      Action - Fantasy - Horror - Martial Arts - Samurai
Studio                     Studio elle l-a-unch・BOX
Jumlah Episode      : 12 Episode

9. Uzaki-chan wa Asobitai!

Shinichi Sakurai sebenarnya hanya ingin hari-harinya damai dan tenang. Namun, ia tak bisa menghindari Hana Uzaki, gadis manis yang berisik dan jahil.

Genre                      Comedy - Ecchi - Slice of Life
Studio                     Engi
Jumlah Episode      : 12 Episode

 




8. Deca-Dence

Bertahun-tahun telah berlalu sejak ancaman kepunahan umat manusia karena kemunculan makhluk tak diketahui, Gadoll. Orang-orang yang selamat kini tinggal di benteng bergerak setinggi 3000 meter yang dibangun untuk melindungi diri dari ancaman Gadoll. Penghuni Deca-Dence terbagi dalam dua kategori: Gear, prajurit yang bertempur setiap hari dan Tanker, mereka yang tak memiliki keterampilan untuk bertarung. Suatu hari, Natsume, gadis Tanker yang bermimpi menjadi Gear bertemu dengan Kaburagi, si muka masam ahli reparasi baju besi dari Deca-Dence. Pertemuan gadis yang selalu positif dan tak pernah menyerah pada impian dengan seorang realis yang telah menyerah padanya itu mengubah masa depan dunia ini.

Genre                      Action - Sci-Fi - Adventure
Studio                     NUT
Jumlah Episode      : 12 Episode

 



 

7. Kanojo, Okarishimasu

Di Jepang, terdapat layanan unik yang menyewakan seorang ayah, anak, hingga pacar. Kazuya yang baru saja patah hati coba mengisi kekosongan hatinya dengan menyewa seorang gadis. Namun, hubungan dengan gadis sewaannya itu jadi rumit ketika ia terpaksa membawa dan memperkenalkan pacar bohongannya itu pada neneknya.

Genre                      Comedy - Romance - School - Shounen
Studio                     TMS Entertainment
Jumlah Episode      : 12 Episode

 



 

6. The God of High School

Semuanya dimulai dalam turnamen pertempuran untuk mencari petarung terbaik di antara para siswa SMA di Korea. Mori Jin, anak SMA spesialis Taekwondo yang mengetahui kebenaran di balik panggung turnamen.

Genre                      Action - Sci-Fi - Adventure - Comedy - Supernatural - Martial Arts - Fantasy
Studio                     MAPPA
Jumlah Episode      : 13 Episode

 


 

5. Enen no Shouboutai: Ni no Shou

Tokyo dilanda teror oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat berlari secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menghentikannya?

Genre                      Action - Supernatural - Shounen
Studio                     David Production
Jumlah Episode      : 24 Episode

 



 

4. Sword Art Online:Alicization-War of Underworld Season 2

Ketika Kirito terbangun, dia berada di kedalaman hutan yang sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang menjulang tinggi. Dalam pencariannya untuk menemukan petunjuk di sekitarnya, Kirito bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sepertinya mengenal dirinya. Anak itu seharusnya NPC biasa, namun ternyata dia memiliki perasaan layaknya manusia. Saat mereka mencari orang tua dari anak itu, Kirito mulai mengingat kenangan-kenangan yang aneh. Kenangan masa kecilnya, tentang anak laki-laki, anak perempuan berambut emas, dan nama yang seharusnya tidak pernah dia lupakan, Alice.

Genre                      Action - Game - Adventure - Romance - Fantasy
Studio                     A-1 Pictures
Jumlah Episode      : 11 Episode

 



 

3. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 2nd Season

Seri kedua anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Natsuki Subaru adalah siswa SMA biasa yang tiba-tiba terlempar ke dunia alternatif yang kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik berambut perak. Untuk membalas budi padanya, ia memutuskan untuk selalu bersamanya. Namun, takdir yang harus ia hadapi tak semudah yang dibayangkan. Musuh yang menyerang membuat Subaru dan gadis itu terbunuh. Setelah kematiannya, Subaru menyadari ia punya kemampuan untuk memutar kembali kematiannya dan kembali ke waktu di saat ia pertama kali datang ke dunia alternatif.

Genre                      Drama - Fantasy - Psychological - Thriller
Studio                     White Fox
Jumlah Episode      : 13 Episode

 



 

2. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan

Selama menjalankan Klub Relawan, Hachiman, Yukinoshita, dan Yuigahama telah mengalami banyak hal. Klub Relawan telah berhasil menyelesaikan berbagai masalah sosial di sekolah mereka, tetapi tak jarang justru berimbas buruk pada hubungan ketiganya. Meskipun begitu, perlahan mereka mulai saling terbuka dan mencoba memahami satu sama lain. Berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kepribadian mereka tumbuh menjadi lebih baik. Akankah mereka dapat menemukan "hubungan nyata" yang selama ini mereka cari?

Genre                      Romance - Comedy - Drama - School
Studio                     Feel
Jumlah Episode      : 12 Episode

 



 

1. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite

Tahun 2000 berlalu, raja iblis yang kejam baru saja bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Ia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah karena kekuatan sihir yang menipis.

Genre                      Fantasy - Magic - School - Action - Demons
Studio                     Silver Link
Jumlah Episode      : 13 Episode

 




Oke itulah 10 rekomendasi Anime Summer yang wajib kalian tonton. Tunggu rekomendasi Anime lainnya ya. Dan jangan lupa liat artikel lainnya diblog kami. Terimakasih :)

Posting Komentar

0 Komentar