Top 10 Anime Dengan MC ( Karakter Utama) Overpower

Disini saya akan merekomendasikan 10 Anime Overpower terbaik menurut saya dan saya sudah membacanya. jika kalian sudah mulai bosan membaca manga, saya rekomendasikan ke kalian untuk menonton Anime yang saya akan rekomendasikan ini, dijamin pasti menarik. silahkan menonton atau download di situ-situs Anime, saya merekomendasikan di situs legal ya . 

Sebelum masuk ke daftar Anime saya akan menjelaskan apa itu Karakter Overpower bagi yang belum tahu. Karakter Overpower adalah karakter yang memiliki kekuatan yang sangat hebat, biasanya sudah didapat dari awal tetapi ada yang harus melatih diri sendirinya untuk mendapatkannya biasanya karakter yang seperti itu disebut dengan zero to hero. 

Oke Langsung saja! Ini dia Top 10 Anime Dengan MC ( Karakter Utama) Overpower.

10. Hamatora The Animation

Kemampuan untuk menciptakan keajaiban bukan hanya fenomena supernatural; itu adalah anugerah yang terwujud dalam jumlah terbatas manusia. "Minimum," atau keajaiban kecil, adalah kekuatan khusus yang hanya dimiliki oleh orang-orang terpilih yang disebut "Pemegang Minimum". Agen detektif Yokohama Troubleshooting, atau singkatnya Hamatora, terdiri dari "Minimum Holder PI Duo," Nice dan Murasaki. Kantor mereka adalah satu meja di Cafe Nowhere, tempat pasangan dan rekan kerja mereka menunggu klien baru. Tiba-tiba, pekerjaan yang mulai mereka terima tampaknya memiliki hubungan yang aneh dengan pembunuh berantai yang dicari teman mereka Art, seorang polisi. Para korban pembunuhan memiliki satu kesamaan: mereka semua adalah Pemegang Minimum. Nice dan Murasaki, sebagai pemegangnya sendiri, tertarik pada kasus ini tetapi apa sebenarnya hubungan antara Nice dan orang yang mengatur semuanya?

Genre              : Misteri , Komedi , Kekuatan Super , Drama

Episodes         : 12 (1 Season)

Status              : Finished Airing

9. Zettai Karen Children: The Unlimited - Hyoubu Kyousuke

Kyousuke Hyoubu, ESPer yang dikhianati bertahun-tahun lalu, sekarang menjadi salah satu ESPer paling kuat dan juga buronan. Namun, di balik silau itu ada hati yang baik. Misi utamanya adalah menyelamatkan ESPer yang dianiaya oleh manusia, meskipun itu dilakukan secara paksa. Melalui metodenya, dia telah menyelamatkan banyak kehidupan ESPer dan mendapatkan kesetiaan dari mereka yang telah dia selamatkan. Nama grupnya: PANDRA

Genre              : Aksi , Kekuatan Super , Supernatural , Shounen

Episodes         : 12 (1 Season)

Status              : Finished Airing

 

8. Darker than Black

Anime Darker than Black: Kuro no Keiyakusha, menceritakan tentang kemunculan sebuah tempat misterius yang disebut dengan "Hell's Gate" di kota Tokyo dan menutupi langit dari pandangan para orang orang di kota Tokyo dan munculah beberapa Keiyakusha (Contractor) atau orang orang yang memiliki kemampuan Khusus. Diantara para Keiyakusha (Contractor) ini ada seorang laki laki yang bernama Hei dengan Kode Messier BK-201. Hei berpenampilan dengan serba hitam, menggunakan topen dan memiliki kemampuan untuk menggeluarkan aliran listrik. Hei pun bergabung dengan organisasi dan mendapatkan rekan kerja seorang Doll / Medium yang bisa mengetahui posisi musuh dari jarak yang jauh bernama Yin. Masa lalu Hei ini pun berkaitan dengan para masalah yang sedang terjadi antara Keiyakusha (Contractor) dan pemerintah dari berbagai negara.

Genre              : Action, Sci-Fi, Mystery, Super Power

Episodes         : 25 (2 Season)

Status              : Finished Airing

 

7. Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins)


Seven Deadly Sins dahulunya merupakan sebuah kelompok aktif yang terdiri dari para ksatria di wilayah Britannia (ブリタニア Buritania), yang dibubarkan setelah mereka dituduh akan menggulingkan Kerajaan Liones (リオネス王国 Rionesu Ōkoku). Mereka disebut-sebut dikalahkan di tangan para Holy Knight (Ksatria Suci), namun berbagai rumor terus menyebut bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun kemudian, para Holy Knight merencanakan kudeta dan menangkap sang raja, dan menjadi para penguasa tiran di kerajaan. Putri ketiga, Elizabeth, kemudian memulai perjalanan untuk menemukan Seven Deadly Sins dan memohon bantuan kepada mereka untuk merebut kembali kerajaan dari para Holy Knight.

Genre              : Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural

Episodes         : 24 (3 Season)

Status              : Finished Airing

 

6. Mob Psycho 100

Kageyama Shigeo merupakan pelajar biasa sekolah menengah pertama dengan nama panggilan "Mob" (モブ), dikarenakan kurangnya kehadirannya dalam ruang lingkup pergaulannya di sekolah. Meskipun terlihat seperti orang biasa, ia memiliki kekuatan supernatural Esper yang luar biasa. Dengan kekuatannya, ia yang menjadi murid seseorang yang mengaku Cenayang itu, turut membantu orang - orang yang mengalami gangguan supernatural. Mob yang mempunyai kekuatan luar biasa itu sering kali kehilangan kesadaran akan kekuatan itu sendiri, hingga akhirnya ia menyadari betapa mengerikannya kekuatannya itu. Mob yang ingin menjalani kehidupan sebagai orang normal seperti yang lainnya, selalu terhalang oleh masalah - masalah yang menghampirinya.

Genre              : Aksi , Sepotong Kehidupan , Komedi , Supernatural

Episodes         : 12 (2 Season)

Status              : Finished Airing

 

5. Mahouka Koukou no Rettousei


Di awal abad ke-21, sihir, yang telah lama dianggap sebagai cerita rakyat dan dongeng, telah menjadi teknologi sistematis dan diajarkan sebagai keterampilan teknis. Di Sekolah Menengah Pertama, institusi untuk penyihir, siswa dipisahkan menjadi dua kelompok berdasarkan nilai ujian masuk mereka: "Blooms," mereka yang menerima nilai tinggi, ditugaskan ke Kursus Pertama, sementara "Weeds" adalah siswa cadangan yang ditugaskan ke Kursus kedua. Mahouka Koukou no Rettousei mengikuti saudara, Tatsuya dan Miyuki Shiba, yang terdaftar di Sekolah Menengah Pertama. Setelah mengambil ujian, Miyuki yang luar biasa ditempatkan di Kursus Pertama, sementara Tatsuya diturunkan ke Kursus Kedua. Meskipun nilai ujian praktis dan statusnya sebagai "Weed" menunjukkan dia tidak kompeten secara sihir, dia memiliki pengetahuan teknis yang luar biasa, kemampuan tempur fisik, dan teknik sihir yang unik membuat Tatsuya menjadi orang yang tidak biasa di sekolah menengah sihir.

Genre              : Action , Sci-Fi , Supernatural , Magic , Romance , School

Episodes         : 26 (1 Season dan 1 movie)

Status              : Finished Airing

 

4. No Game No Life


No Game No Life adalah komedi surealis yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duo gamer online di balik nama pengguna legendaris "Blank." Mereka memandang dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya; namun, email aneh yang menantang mereka untuk bertanding catur mengubah segalanya, saudara laki-laki dan perempuan itu terjun ke alam dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Permainan. Dewa misterius itu menyambut Sora dan Shiro ke Disboard, sebuah dunia di mana segala bentuk konflik dari pertengkaran kecil hingga nasib seluruh negara diselesaikan bukan melalui perang, tetapi melalui permainan berisiko tinggi. Sistem ini bekerja berkat aturan fundamental di mana setiap pihak harus mempertaruhkan sesuatu yang mereka anggap sama nilainya dengan taruhan pihak lain. Di negeri asing ini di mana gagasan kemanusiaan direduksi menjadi permainan anak-anak, duo gamer jenius yang acuh tak acuh dari Sora dan Shiro akhirnya menemukan alasan nyata untuk terus bermain game, untuk menyatukan enam belas ras Disboard, mengalahkan Tet, dan menjadi dewa dunia baru, game adalah segalanya disini.

Genre              : Game , Petualangan , Komedi , Supernatural , Ecchi , Fantasi

Episodes         : 12 (1 Season dan 1 movie)

Status              : Finished Airing

 

3. One Punch Man


Saitama yang kelihatannya biasa-biasa saja dan tidak mengesankan memiliki hobi yang cukup unik: menjadi pahlawan. Untuk mengejar impian masa kecilnya, dia berlatih tanpa henti selama tiga tahun — dan dalam prosesnya kehilangan semua rambutnya. Sekarang, Saitama sangat kuat, sedemikian rupa sehingga tidak ada musuh yang mampu mengalahkannya dalam pertempuran. Faktanya, semua yang diperlukan untuk mengalahkan pelaku kejahatan hanya dengan satu pukulan telah menyebabkan masalah yang tidak terduga dia tidak lagi bisa menikmati sensasi bertarung dan menjadi sangat bosan. Ini semua berubah dengan kedatangan Genos, seorang cyborg berusia 19 tahun, yang ingin menjadi murid Saitama setelah melihat kemampuannya. Genos mengusulkan agar keduanya bergabung dengan Asosiasi Pahlawan untuk menjadi pahlawan bersertifikat yang akan diakui atas kontribusi positif mereka kepada masyarakat, dan Saitama, terkejut karena tidak ada yang tahu siapa dia, segera setuju. Maka dimulailah kisah One Punch Man , sebuah aksi-komedi yang mengikuti seorang individu eksentrik yang ingin melawan musuh yang kuat yang diharapkan dapat memberinya kegembiraan yang pernah dia rasakan dan mungkin saja, dia akan menjadi populer dalam prosesnya.

Genre              : Action , Sci-Fi , Comedy , Parody , Super Power , Supernatural

Episodes         : 12 (2 Season)

Status              : Finished Airing

 

2. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan You Kasukabe adalah remaja luar biasa yang diberkati dengan kekuatan psikis tetapi benar-benar muak dengan kehidupan duniawi mereka yang tidak proporsional — sampai, tanpa diduga, masing-masing dari mereka menerima amplop aneh berisi undangan ke tempat misterius yang dikenal sebagai Taman Kecil . Tiba-tiba jatuh ke dunia baru yang luas, ketiganya disambut oleh Kurousagi, yang menjelaskan bahwa mereka telah diberi kesempatan sekali seumur hidup untuk berpartisipasi dalam permainan berisiko tinggi khusus menggunakan kemampuan mereka. Namun, untuk ikut serta, mereka harus bergabung dengan komunitas terlebih dahulu. Mengetahui bahwa komunitas Kurousagi "No Names" telah kehilangan status resminya dan tanah yang melimpah karena kekalahan mereka di tangan raja iblis, kelompok tersebut berangkat untuk membantu merebut kembali martabat rumah baru mereka, ingin melindungi penghuninya dan menjelajahi kegembiraan itu. Little Garden ditawarkan.

Genre              : Aksi , Komedi , Fantasi , Supernatural

Episodes         : 10 (1 Season )

Status              : Finished Airing

 

1. Overlord


Yggdrasil adalah game realitas virtual yang terkenal dengan kebebasan yang ditawarkannya kepada para pemainnya. Setelah tutorial sederhana, pemain dibiarkan menjelajahi dunia dan dapat menyesuaikan apa saja, mulai dari kelas hingga senjata mereka. Namun, pada tahun 2138, game melihat jam-jam terakhirnya karena servernya mati pada tengah malam. Momonga, seorang pemain setia Yggdrasil, memutuskan untuk menghabiskan jam-jam terakhir permainan di dalam guildnya, Ainz Ooal Gown. Anehnya, pada tengah malam, game tidak mengeluarkannya. Sebaliknya, Momonga mendapati dirinya dipindahkan ke dunia lain, dunia yang tampaknya identik dengan Yggdrasil. Menghadapi situasi yang sudah tidak normal, dia menemukan bahwa NPC telah memperoleh perasaan. Terjebak dalam tubuh kerangka avatarnya dan putus asa untuk mengungkap penyebab kesulitannya dan menemukan pemain lain seperti dia, Momonga bersiap untuk mengambil kendali dunia baru dengan bantuan rakyat setianya.

Genre              : Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural

Episodes         : 13 (3 Season )

Status              : Finished Airing


Oke itulah Top 10 Anime dengan MC Overpower terbaik menurut saya. Tunggu rekomendasi Anime Overpower lainnya ya. Dan jangan lupa liat artikel lainnya diblog kami dijmain menarik. Terimakasih :)

Posting Komentar

0 Komentar