Rekomendasi 10 Manhua / Komik / manga Cina Terbaik

 


Disini saya akan merekomendasikan 10 manhua terbaik menurut saya dan saya sudah membacanya. jika kalian sudah mulai bosan membaca manga dengan gambar yang tidak berwarna, saya rekomendasikan ke kalian untuk membaca Manhua yang saya akan rekomendasikan ini, dijamin pasti menarik. silahkan baca manhua yang tersedia di situ-situs baca Manhua Indonesia. 
Langsung saja! Inilah 10 Rekomendasi Manhua Terbaik yang wajib kamu baca.

10. Reborn Big Player


Game ini dilahirkan kembali untuk menjadi plug-in terkuat! Dalam permainan “pemain besar”, master pria Wan Hao terpana oleh rekan satu timnya dan kehilangan kualifikasi. Namun, pada saat dia keluar dari permainan, dia melewati hari ketika permainan “pemain besar” baru saja dimulai. Untuk menghukum penjahat di belakang Yin, itu bahkan lebih menang! Sudah terbiasa dengan konten game yang akan datang, acara akan segera dibuka.
Genre      Action, Adventure , Fantasy
Author    Zhiyin man ke
Status      : On Going
Chapter   : 98 (22 September 2020)

9. God Slayer

menceritakan bahwa walaupun ia kehilangan tangan kanan dan kaki kanannya dalam kecelakaan mobil, Beiming tidak kehilangan kepercayaan pada kehidupan.Setelah ia bertemu punk kecil karena cinta, Beiming terluka parah, ia terbangun di rumah sakit dan tiba-tiba mengetahui bahwa ia ada di sekitar. Setan anjing ganas dan bersemangat. Beiming tidak hanya berdiri, tetapi juga memiliki kekuatan yang kuat. Ketika Beiming bangga, krisis besar perlahan mendekatinya.

Genre              Action, Adventure , Fantasy, Mystery

Author             : Tiger Studio

Status              : On Going

Chapter           : 138 (22 September 2020)

 

8. Battle Through the Heavens

Di negeri di mana ada keajaiban hadir. Sebuah tanah di mana yang kuat membuat aturan dan lemah harus mematuhi. Sebuah tanah yang penuh dengan harta memikat dan kecantikan namun juga penuh dengan bahaya yang tak terduga. Xiao Yan, yang telah menunjukkan bakat tidak pernah melihat dalam beberapa dekade, tiba-tiba tiga tahun lalu kehilangan segalanya, kekuatannya, reputasinya, dan janjinya untuk ibunya. Apa sihir telah menyebabkan dia kehilangan semua kekuatannya? Dan mengapa tunangannya tiba-tiba muncul?

Genre              Action, Adventure , Comedy , Drama, Fantasy, Harem, Martial Arts , Romance , Shounen

Author             : Tian Can Tu Dou

Status              : On Going

Chapter           : 308 (22 September 2020)

 

7. The Law of the Alien Merchants

Jika Anda secara tidak sengaja masuk ke dunia lain, bagaimana Anda bisa membuat hidup anda sukses? Menjadi Pesulap? Pahlawan? Ahli Sihir? Tentu saja tidak, kita harus menggunakan pengetahuan modern kita untuk menghasilkan banyak uang dalam bisnis di dunia yang berbeda!

Genre              : Comedy , Fantasy

Author             : Zero ultra-dimensional

Status              : On Going

Chapter           105 (22 September 2020)

 

6. Spirit Sword Sovereign

Di kota Xifeng, reputasi keluarga Chu dikenal sebagai klan yang jatuh. Tapi suatu hari, Chu Xing Yun dengan percaya diri meminta tangan putri kedua Keluarga Shui, Liu Xiang dalam pernikahan. Tindakannya mungkin sombong, tapi Chu Xing Yun memiliki lebih banyak pengetahuan tentang masa depan daripada yang dipikirkan siapa pun. Dalam kehidupan lain, Chu Xing Yun adalah prajurit gagah berani dari keluarganya ketika perang antara klan Chu dan Shui mencabik-cabik dua keluarga. Memperoleh batu penjelajah waktu yang ajaib, Xing Yun telah melakukan perjalanan kembali ke masa mudanya dengan harapan memperbaiki kesalahan dan kerugiannya. Akankah Xing Yun dapat meluruskan waktu, atau akankah alam semesta membuktikan bahwa Anda tidak pernah bisa menipu nasib?

Genre              : Action, Fantasy, Martial Arts , Shounen

Author             ICiyuan dongman

Status              : On Going

Chapter           334 (22 September 2020)

 

5. God of Martial Arts

Setelah mengalami kematian karena kecelakaan mobil “lin feng” melintasi dunia dan menemukan kalau dirinya di dunia lain dalam keadaan hampir mati, karena itulah ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk hidup kedua kalinya. dengan kehidupan barunya sebagai tuan muda lin dari klan lin apakah ia berhasil menjadi seorang seniman beladiri yang hebat dan berhasilkah ia membalaskan orang-orang yg membuli dirinya dulu?

Genre              : Action, Adventure , Harem, Isekai, Martial Arts , Seinen

Author             Jing Wu Hen

Status              : On Going

Chapter           : 121.3 (22 September 2020)

 

4. Tang Yin Zai Yi Jie

bercerita tentang Tang Yin adalah seorang pembunuh profesional di Chengdu yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia mitos Di sana, jiwa pejalan roh yang hebat memilikinya untuk memberinya kenangan dan kemampuan baru Bisakah Tang Yin merangkul identitas barunya, pertempuran dan romansa yang dibawa peristiwa ini kepadanya? Tubuhnya memiliki kemampuan yang berbeda, tetapi ia belum menemukan cara untuk menggunakannya di dunia nyata, yang bisa ia lakukan hanyalah menjadi pembunuh profesional . Tetapi setidaknya setelah pergi ke dunia yang berbeda, di mana hanya ada pertempuran atau kematian di medan perang kekuatannya akan tampak berbeda.

Genre              : Action, Fantasy, Harem, Isekai, Romance , Seinen , Supernatural

Author             Liudao

Status              : On Going

Chapter           : 390 (22 September 2020)

 

3. Magic Emperor

Zhuo Yifan adalah seorang kaisar sihir atau bisa di panggil kaisar iblis, karena dia mempunyai buku kaisar kuno yang di sebut buku sembilan rahasia dia menjadi sasaran semua ahli beradiri bahkan dia di khianati dan di bunuh oleh muridnya. Kemudian jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga bernama Zhuo Fan.Karena suatu sihir iblis mengekangnya, dia harus menyatukan ingatan anak itu dan tidak bisa mengabaikan keluarga dan nona yang dia layaninya. Bagaimana kehidupan nya membangun kembali keluarganya dan kembali menjadi yang terkuat didaratan benua.

Genre              : Action, Adventure , Fantasy, Magic, Martial Arts , Supernatural

Author             Nightingale (original) + No two comics

Status              : On Going

Chapter           : 126 (22 September 2020)

 

2. Hero I Quit A Long Time Ago

Manhua Hero? I Quit A Long Time Ago bercerita tentang Zero adalah superhero nyata pertama manusia. Di bawah arlojinya, superhero lain yang tak terhitung jumlahnya muncul dan mengikuti jejaknya. Namun, setelah 5 tahun perang, Zero menghilang tanpa jejak. Catatan: ini bukan manhua Cina biasa, harap baca dari kanan ke kiri (mirip dengan format Jepang)

Genre              : Action, Comedy , Fantasy, Sci-Fi, Shounen , Supernatural

Author             Wu Liao Kan Kan Tian & Hai Luo

Status              : On Going

Chapter           : 213 (22 September 2020)

 

1. Rebirth Of The Urban Immortal Cultivator

Chen Fan meninggal di tengah kesengsaraan ilahi, setelah mencapai puncak dunia kultivasi dalam waktu kurang dari 500 tahun. Entah bagaimana, terlepas dari kehilangan basis kultivasinya, ia dapat kembali ke masa mudanya sebagai mahasiswa yang tinggal di Bumi. Dia memutuskan untuk sekali lagi menapaki jalan menuju keabadian, dipersenjatai dengan pengetahuan yang telah dia kumpulkan di kehidupan masa lalunya, untuk menimpa kesalahan masa lalunya, menghilangkan penyesalannya yang tersisa, dan menetapkan fondasi spiritual yang kuat yang akan menjamin keberhasilan dalam upayanya yang tak terelakkan untuk sekali lagi naik ke bidang keberadaan lain.

Genre              : Drama, Magic, School Life , Seinen , Supernatural

Author             Shiu jianshen

Status              : On Going

Chapter           : 472 (22 September 2020)


Oke itulah 10 rekomendasi manhua atau manga cina terbaik menurut saya. Tunggu rekomendasi manhua lainnya ya. Dan jangan lupa liat artikel lainnya diblog kami. Terimakasih :)

Posting Komentar

1 Komentar